Ukuran partikel : ≤ 3.0 μm Laju nebulisasi : Katup terbuka penuh ≥ 0.4 ml/menit (Larutan NaCl 0,9%) | Katup tertutup ≥ 0,15 ml/menit (Larutan NaCl 0,9%) Kapasitas pengobatan : 5ml (cc) Level kebisingan : ≤ 55 dBA (jarak 1 meter dari NB500) Sumber listrik : AC 230V / 50Hz, AC 220V/60Hz atau AC 110V/60Hz Ukuran : 222mmx158mmx120mm (8.7x6.2x4.7 inci) Berat : 1727.5 g (tanpa aksesoris) Teknologi Valve Adjustable Pemutar VAT memungkinkan pengguna dapat menyesuaikan kapasitas aerosol pada tingkat yang berbeda beda dengan ukuran partikel yang tetap konsisten. Bila katup tertutup penuh, kecepatan aerosol lebih rendah yaitu 0,15ml/menit, sangat cocok bagi anak-anak/bayi karena memiliki kapasitas bernafas lebih kecil. Sebaliknya, bila katup terbuka penuh kecepatan aerosol lebih tinggi. Kondisi ini digunakan untuk obat yang visibilitasnya lebih tinggi dan kapasitas bernafas pengguna yang lebih besar. VAT direkomendasikan untuk gangguan paru paru seperti penyakit paru kronis (COPD/Chronic Obstruction Pulmonary Disease) dan penyakit asma serta penggunaan intensif secara umum.
Nebuliser dapat beroperasi hingga sudut 45o. Jika sudutnya lebih dari 45o, tidak ada aerosol yang dihasilkan. Sambungkan salah satu ujung penghubung selang udara pada tempat keluar udara. Sambungkan dengan hati-hati ujung yang berlawanan dari penghubung selang udara ke batang pada dasar nebuliser kit. Pasang mouthpiece bersiku atau masker pada bagian atas nebuliser. Kapasitas wadah obat 2-5 ml. CATATAN : Dianjurkan beri jarak waktu 5 menit setelah setiap pemakaian. Kompresor akan mati secara otomatis jika terlalu panas. Jika hal ini terjadi, segera lakukan : Tekan tombol daya menjadi posisi “OFF”. Lepaskan kabel listrik dari terminal. Biarkan motor mesin mendingin selama 30 menit. Sebelum menyalakan kembali unit, pastikan lubang udara tidak terhalang. ​Mengoperasikan nebuliser Setiap setelah pemakaian : Lepaskan alat dari sumber listrik. Biarkan alat mendingin. Cabut selang udara dari nebuliser dengan hati-hati dan buang obat yang tersisa. Ikuti prosedur pembersihan yang terdapat pada buku petunjuk.
" }

rossmax NB500

Nebuliser rossmax NB500 cocok di gunakan untuk pemakaian di klinik dan rumah sakit karena di desain untuk pemakaian yang sering dan berlangsung lama. Pengguna juga dapat menyesuaikan kapasitas aerosol pada tingkat yang berbeda beda dengan ukuran partikel yang tetap konsisten.

Ukuran partikel : ≤ 3.0 μm
Laju nebulisasi : Katup terbuka penuh ≥ 0.4 ml/menit (Larutan NaCl 0,9%) | Katup tertutup ≥ 0,15 ml/menit (Larutan NaCl 0,9%)
Kapasitas pengobatan : 5ml (cc)
Level kebisingan : ≤ 55 dBA (jarak 1 meter dari NB500)
Sumber listrik : AC 230V / 50Hz, AC 220V/60Hz atau AC 110V/60Hz
Ukuran : 222mmx158mmx120mm (8.7x6.2x4.7 inci)
Berat : 1727.5 g (tanpa aksesoris)

Teknologi Valve Adjustable

Pemutar VAT memungkinkan pengguna dapat menyesuaikan kapasitas aerosol pada tingkat yang berbeda beda dengan ukuran partikel yang tetap konsisten.

  • Bila katup tertutup penuh, kecepatan aerosol lebih rendah yaitu 0,15ml/menit, sangat cocok bagi anak-anak/bayi karena memiliki kapasitas bernafas lebih kecil.
  • Sebaliknya, bila katup terbuka penuh kecepatan aerosol lebih tinggi. Kondisi ini digunakan untuk obat yang visibilitasnya lebih tinggi dan kapasitas bernafas pengguna yang lebih besar.

VAT direkomendasikan untuk gangguan paru paru seperti penyakit paru kronis (COPD/Chronic Obstruction Pulmonary Disease) dan penyakit asma serta penggunaan intensif secara umum.

Nebuliser dapat beroperasi hingga sudut 45o. Jika sudutnya lebih dari 45o, tidak ada aerosol yang dihasilkan.

  1. Sambungkan salah satu ujung penghubung selang udara pada tempat keluar udara.
  2. Sambungkan dengan hati-hati ujung yang berlawanan dari penghubung selang udara ke batang pada dasar nebuliser kit.
  3. Pasang mouthpiece bersiku atau masker pada bagian atas nebuliser.
  4. Kapasitas wadah obat 2-5 ml.

CATATAN : Dianjurkan beri jarak waktu 5 menit setelah setiap pemakaian. Kompresor akan mati secara otomatis jika terlalu panas. Jika hal ini terjadi, segera lakukan :

  1. Tekan tombol daya menjadi posisi “OFF”.
  2. Lepaskan kabel listrik dari terminal.
  3. Biarkan motor mesin mendingin selama 30 menit. Sebelum menyalakan kembali unit, pastikan lubang udara tidak terhalang.

Mengoperasikan nebuliser

Setiap setelah pemakaian :

  1. Lepaskan alat dari sumber listrik.
  2. Biarkan alat mendingin.
  3. Cabut selang udara dari nebuliser dengan hati-hati dan buang obat yang tersisa.
  4. Ikuti prosedur pembersihan yang terdapat pada buku petunjuk.

More in this category: « familyDr. TD-7012

Layanan Pelanggan

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami :

Tel : +62 21 4250665

Fax : +62 21 4250703

Email : medisindo@medisindo.co.id